Minggu, 13 Maret 2011

Kulo Nuwun


Kula Nuwun
Karya sastra puisi ini merupakan ungkapan perasaan penulis berdasarkan pengalaman pribadi sebagai guru. Ketika setiap hari bergaul dengan anak-anak yang sedang dalam masa penemuan jati diri, penulis menemukan pengalaman-pengalaman yang menarik yang sangat disayangkan kalau hanya dikenang saja.Untuk itu penulis mengabadikannya dalam kumpulan puisi ini.
Penulis menyadari bahwa puisi-puisi tersebut sangat jauh dari kriteria puisi yang baik. Namun, harapan minimal penulis dapat berbagi pengalaman pada para pembaca terkait dengan makna dan pesan yang ingin penulis sampaikan.
Dari sisi kesastraan penulis berharap adanya kritik dan saran dari pihak manapun agar pada kesempatan yang lain penulis mampu berkarya di bidang sastra khususnya puisi yang memenuhi unsur-unsur intrinsik ideal
Manfaat lain dari kumpulan puisi ini adalah sebagai media pembelajaran Bahasa Indonesia pada kompetensi dasar yang berkatan dengan membaca dan menulis puisi.
Semoga karya ini bermanfaat
                                                                                            Lereng Raung

3 komentar:

  1. Ngapunten, Blog ini sudah saya masukkan ke Blog SMA Pak. Menawi kerso, njengengan lihat di :

    SMANDARSING
    Sukses terus mencurahkan karya2 tulisan... (timbang dadi udun)

    BalasHapus
  2. Biar blog ini punya banyak teman/dikenal banyak orang, coba dikasih buku tamu (shoutbox), klik aja di sini : BUKU TAMU nanti ikuti aja mainnya, dan tempelkan di widget, jangan kawatir panduannya lengkap, mboten badhe salah kamar.

    BalasHapus
  3. wah infonya bagus sob..
    sangat bermanfaat & lengkap lagi..
    makasih ya :)
    salam kenal :)




    #Happy BLogging :D

    BalasHapus